Senin

Tampilan Ninja 250cc Empat Silinder Versi Telanjang, Kok Malah Kurang Sangar?

Tampilan Ninja 250cc Empat Silinder Versi Telanjang, Kok Malah Kurang Sangar?
FEC Media

FedStyle.id - Kawasaki boleh dibilang sukses melahirkan versi mesin empat silinder dari Ninja ZX-25R. Tampangnya sangar tertutup full fairing. Sejurus kemudian, muncul bocoran jika versi telanjangnya sedang disiapkan.


Mengutip uzone.id, bocorannya hampir semua spesifikasi dan fitur bakal sama antara versi naked dengan full fairing, kecuali bajunya. Namanya naked bike, tentunya bakal lebih minim fairing.


Dan biasanya, naked bike identik dengan motor yang punya tampilan sangar, apalagi kalau sudah berada di kelas 250 cc ke atas. Meski begitu, dari berbagai bocoran tampilan XZ-25R naked, kok malah kurang sangar ya?


Ninja 250cc

Seniman Digital, Shoeb Kalania, coba menangkap berbagai bocoran gambar dan membuatnya jadi satu rekaan tampilan Kawasaki ZX-25R naked.


Secara tampilan, ketika fairing sisi kanan kiri dibuka, justru malah menampilkan tampilan yang kurang porposional. Sederhananya, motor jadi malah keliatan cungkring, meskipun pipa header knalpotnya ada empat.



Tampilan buruknya kemudian dipertegas dengan desain batok kepalanya, yang lagi-lagi terlihat kurang sangar untuk menegaskan identitas motor telanjang dari Ninja 250 empat silinder ini. Kalaupun ada bagian-bagian yang asik dan keren dilihat, ada pada bagian tangki BBM dan bagian bokongnya yang meruncing tersebut. Kalau benar nantinya bakal seperti ini tampilannya, kalian Kawasaki Fanboy, setuju atau enggak?

Solusi Lengkap Download Aplikasi dan Games, Informasi Teknologi, Lifestyle dan Gadget