Kamis

Fashion Agar Tetap Keren Selama Work from Home

Fashion Agar Tetap Keren Selama Work from Home
FEC Media

Sebagian besar dari kita saat ini bekerja dari rumah guna mencegah penyebaran virus corona penyebab sakit Covid-19. Menentukan apa yang harus kita pakai saat bekerja dari rumah mungkin bisa jadi tantangan tersendiri. Apalagi saat harus berhadapan dengan bos dan kolega kantor saat rapat online atau conference call. Kamu tentu tidak ingin terlihat mengenakan piyama kan?


Apalagi berpakaian baik dan rapi bisa menjadi cara untuk menaikkan mood dan membuat produktivitas tetap tinggi. Berikut beberaoa inspirasi fesyen bekerja dari rumah yang bisa membantumu saat work from home seperti sekarang!


1. Atasan warna-warni


Baju warna-warni. (Shutterstock)

Memilih atasan berwarna-warni dan terang ketimbang blazer yang berwarna monoton mungkin bisa jadi salah satu pilihan untuk tampil beda saat bekerja dari rumah.


2. Bawahan midi Bawahan midi


Bawahan midi. (Shutterstock)


Meski bekerja dari rumah bukan berarti kamu melupakan untuk memakai bawahan, ya. The Independent mengatakan, bawahan panjang bahan lebar atau celana/rok midi bisa jadi pilihanmu. Dengan bawahan ini kamu bisa padu padankan dengan kaus dan kardigan yang nyaman agar tetap sopan.


3. Blus bahan sutra Baju dari sutra


Blus bahan sutra Baju dari sutra (Shutterstock)

Tentunya kamu tak ingin terlihat dalam panggilan video conference menggunakan pakaian tidurmu. Tetaplah terlihat simpel dengan mengenakan blus berbahan sutra yang bisa kamu kombinasikan dengan bawahan apapun, dari jeans sampai celana olahraga.


4. Denim Denim

Ilustrasi (Net)


Kini saatnya kamu bisa menggunakan celana jeans sesukamu. Kombinasikan dengan blus sutra berkancing atau menggunakan sweater hoodie.


5. Hoodie

Hoodie. (Wonderhoodie.com)


Selama bekerja dari rumah, tak perlu terlalu ketat memikirkan pakaian. Singkirkan blazermu dan pakailah hoodie yang nyaman dan tentu saja rapi. Tapi jangan gunakan hoodie yang sudah bulukan ya!


6. Cardigan sweater


Kardigan masih menjadi pakaian yang nyaman namun sopan. Padu padankan dengan legging atau celana olahraga, dan masih terlihat rapi meski saat kamu terlihat ketika bangkit dari depan laptop untuk mengambil segelas kopi pagimu. 7. Wrap dress Mengenakan dress saat bekerja dari rumah mungkin terdengar berlebihan, akan tetapi anggaplah ini sebagai usaha untuk tetap terlihat nyaman namun dengan sedikit gaya.

Solusi Lengkap Download Aplikasi dan Games, Informasi Teknologi, Lifestyle dan Gadget