Senin

Para Pria Wajib Tahu, Ini Hal yang Paling Dibenci Wanita saat Bercinta dengan Pasangannya

Para Pria Wajib Tahu, Ini Hal yang Paling Dibenci Wanita saat Bercinta dengan Pasangannya
FEC Media

Secara umum, hubungan seks sesuatu yang menyenangkan. Terlebih jika dilakukan dengan orang yang dicintai. Kendati demikian, bagi wanita, ada beberapa hal yang tidak mereka sukai saat bercinta dengan pasangannya.

Sebuah survey dilakukan perusahaan mainan seks Lovehoney terhadap 3000 koresponden. Ketika ditanyakan tentang hal yang tidak disukai saat bercinta, menjadi jawaban terbanyak wanita adalah ketika mereka tiba-tiba dihinggapi perasaan sadar diri saat melakukan hubungan intim.

Sebanyak 30 persen koresponden menjadikan ini sebagai jawaban. Banyak wanita merasa cemas terhadap penilaian pasangan terkait performa fisik dan aksi mereka saat bercinta. Takut kurang seksi, takut kurang bervariasi, dan ketakutan-ketakutan lainnya.

Sementara responden pria menjadikan hubungan seks yang terlalu cepat selesai sebagai jawaban paling banyak. Sebanyak 34 persen koresponden memilih jawaban ini sebagai hal paling dibenci saat bercinta.

Hal yang sama menjadi pilihan terbanyak kedua responden wanita. Sebanyak 29 persen wanita tidak suka hubungan seks yang terlalu cepat.

Hal-hal paling dibenci wanita berikutnya adalah ketika tidak mencapai orgasme, terjadi interupsi atau gangguan, dan sesi foreplay yang kurang.


Ilustrasi (Net)


Sementara hal-hal yang tidak disukai pria selanjutnya berdasarkan popularitas jawaban, adalah tidak bisa bikin pasangannya orgasme, adanya interupsi, tidak mencapai orgasme, dan tidak menemukan STI.

Sementara hal-hal yang tidak disukai pria selanjutnya berdasarkan popularitas jawaban, adalah tidak bisa bikin pasangannya orgasme, adanya interupsi, tidak mencapai orgasme, dan tertular infeksi seksual.

Bagian menarik dari survey ini, seperti dilansir dari Tabloid Bintang, bahwa apa yang sangat dicemaskan wanita tidak masuk daftar sama sekali dalam hal-hal yang dibenci pria. Pria ternyata tidak pernah membenci pasangan yang kurang seksi atau kurang hebat di ranjang.

Jadi, apa lagi yang perlu dicemaskan, Ladies? Asalkan bisa lama dan tidak ada gangguan, pria sudah merasa bahagia.

Solusi Lengkap Download Aplikasi dan Games, Informasi Teknologi, Lifestyle dan Gadget